Iklan

Iklan

,

Iklan

Fuji Film Perkenalkan Produk Kosmetik Terbaru Di Pasar Kota Semarang

Redaksi
Rabu, 28 Februari 2018, 23:54 WIB Last Updated 2018-02-28T16:54:59Z
Semarang, harian7.com - Fujifilm merupakan brand produsen yang dikenal lama memproduksi kamera, film yang dikemas rol, lampu kamera dan sejenisnya, namun kini mulai gencar melakukan inovasi disektor lain dengan memperkenalkan produk barunya kosmetik.

Sejak 2007 Fujifilm telah memproduksi produk kecantikan dan mulai diperkenalkan di pasar Indonesia pada 2012 lalu, bahkan produk untuk bahan untuk kecantikan dan perawatan yang dibutuhkan kalangan wanita itu semakin dimintai konsumen.

Marketing & Trainer Astalift, Tomas Santoso mengatakan banyak bahan-bahan produk Fujifilm yang dibutuhkan untuk kecantikan, karena sangat cocok untuk bahan rtoduk kebutuhan wanita itu.

Menurutnya, bahan baku kolagen yang biasa ditemui di rol film Fuji bisa digunakan untuk kelembaban dan kekencangan kulit.

“Selain itu, terdapat juga yang berbahan antioksi untuk memproses hasil foto dari Fujifilm tidak pudar dan tajam, sangat cocok untuk bahan produksi memperhalus kulit, termasuk lighting control yang bisa membuat kulit tetap cantik di dalam maupun luar ruangan,” ujarnya, di Semarang, Rabu (28/02/2018).

Jika respons masyarakat dirasa positif, dia menambahkan bukan hal yang tidak mungkin Fujifilm Astalift akan membuka counter di Kota Semarang. Saat ini pihaknya sedang mengenalkan produk tersebut kepada masyarakat agar lebih mengetahui tentang kesehatan kulit.

“Tujuan kami adalah untuk melakukan edukasi bagaimana cara membuat kulit sehat. Bukan hanya make up yang bagus, tetapi kulitnya harus sehat, halus dana terasa nyaman terlebih dahulu,” tuturnya.

Produk yang saat ini menjadi best seller Fujifilm Astalift di antaranya Wonder Gel atau Jelly Aquqlista. Produk ini bisa memperbaiki lapisan kulit di bawah epidermis agar terjaga kelembabannya dan elastusitasnya. Selain itu, produk ini juga melindungi kulit dari polusi, bakteri dan sinar Matahari. (ndi)

Iklan