Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC Partai Demokrat Kota Salatiga Gelar Apel Ranting, Pemilu 2019 Targetkan Delapan Kursi

Redaksi
Minggu, 18 Februari 2018, 22:10 WIB Last Updated 2018-02-18T15:14:01Z
Miftahudin Ketua DPC Partai Demokrat  Kota Salatiga saat memberikan sambutan.
Salatiga,harian7.com - Partai Demokrat DPC Kota Salatiga menggelar Apel Ranting di Grand Wahid Hotel Salatiga,Sabtu (17/02/2018).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jateng Rinto Subekti SE MM, Anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Demokrat H. Bambang Eko Purnomo, SE, Ketua DPC Kota Salatiga Ir Miftahudin Affandi SE SH MH dan tiga anggota  DPRD Kota Salatiga dari Fraksi Partai Demokrat, Agus Joko Setiawan, Sri Setyo Pamilih Karni dan Tufiq Eko Priyanto serta ratusan kader Demokrat dari DPC, PAC dan Anak Ranting.

Dalam pidatonya yang lantang dan keras, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti menyampaikan "Amanah dan tanggung jawab besar sudah menunggu kita.Tugas besar untuk memenangkan Pilgub Jateng 2018," ucapnya.

Lebih lanjut Rinto mengatakan, Partai Demokrat memprioritaskan persiapan Pilgub 2018 karena ini merupakan instruksi dari DPP Demokrat.

Nantinya tak tanggung-tanggung,Jateng ditarget memenangkan Calon Gubernur dan Wakil yang diusungnya. Hal itu tentu dinilainya bukan pekerjaan mudah untuk berupaya sebagai tugas yang akan dilakukan.Kita harus terus menjalin komunikasi intensif dengan parpol lain.

"Kita harus bergerak cepat karena  saat menjalankan tugas besar ini sudah didepan mata, utamanya menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng dan Pemilu 2018 mendatang,"tandas Rinto.

Sementara, DPC Partai Demokrat Kota Salatiga telah selesai membentuk kepengurusan partai di 4 Kecamatan yang ada di Kota Salatiga.

Pembentukan pengurus 4 Pimpinan Anak Cabang (PAC) tersebut sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Dengan adanya pengurus baru di tingkatan PAC Partai Demokrat DPC Kota Salatiga  optimistis daya juang partai Demokrat itu akan semakin kuat.

Untuk itu, Miftahudin menargetkan partai Demokrat mampu mememenangkan di DPRD Kota Salatiga 8 kader, agar partai Demokrat mampu membentuk fraksi sendiri.

"Dengan semangat baru, saya harapkan dapat memenangkan dalam Pilgub dan pemilu 2019. Jika saat ini di Salatiga baru ada tiga kursi, Insa Allah pada pemilu 2019 nanti bisa menang dan mempunyai 8 kursi,"tandas Miftah.

Lebih lanjut Miftah mengatakan, DPC Partai Demokrat Kota Salatiga tidak butuh orang pandai tapi orang-orang yang solid dan bersatu, agar Demokrat Kota Salatiga dapat mencapai target 8 kursi pada pemilu 2019 nanti.

"Mari kita bersatu dan kompak, agar Partai Demokrat di Kota Salatiga semakin jaya,"tandasnya.(M.Nur)

Iklan