Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pesta Siaga Membentuk Anak Gembira, Kreatif, dan Tegas, Ini Kata Kak Soenarso

Redaksi
Kamis, 15 Februari 2018, 14:06 WIB Last Updated 2018-02-15T08:06:49Z
Ungaran,harian7.com  - Pesta Siaga Tingkat Kwartir Ranting Bergas, dengan tema "Pramuka Siaga, Gembira, Kreatif, Bersahabat".diadakan di Stadion Wujil Ungaran, Kamis (15/2/2018) pagi.

Ka Kwaran Ranting Kecamatan Bergas Kak Soenarso kepada harian7.com mengatakan, kegiatan ini diikuti SD dan Mi se Kecamatan Bergas yang berjumlah 70  di antaranya 31 dari SD dan 36 dari Mi wilayah Kecamatan Bergas.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini di adakan bertujuan agar anak  bisa menjadi trampil dan tangkas, " Saya menghimbau untuk semua orang tua supaya kegiatan pramuka atau ektrsa pramuka disekolah selalu di dukung supaya menjadi anak yang tangguh, trampil seperti tema dalam giat ini, "Pramuka Siaga, Gembira, Kreatif," terang kak Soenarso.

Hal senada di ungkapkan Gina selaku koordinator sie giat,"Selain Pesta siaga, banyak materi yang diberikan pada anak-anak seperti materi, menari, masukan bola dalam keranjang, meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME, kerapaian pakaian, tanda pengenal seragam pramuka, bentuk warna, baris berbaris, kompas, dan ketrampilan tali ikatan,"ungkapnya.(rie)

Iklan