Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News : Tebing Longsor, Jalur Lemahabang - Bandungan Lumpuh

Redaksi
Rabu, 21 Februari 2018, 23:10 WIB Last Updated 2018-02-22T16:55:36Z
Petugas saat mengevakuasi material longsor yang menutup jalan.
Ungaran,harian7.com - Hujan yang mengguyur seharian mengakibatkan tanah longsor di Jalan Raya Lemah Abang -  Bandungan, wilayah Kelurahan Bandungan, tepatnya di depan Klinik Medika, Dusun Ngaglik, Desa Pakopen, Rabu (23/02/2018) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi saat di konfirmasi harian7.com menuturkan,  terjadi longsor di Jalan Raya Lemah Abang - Bandungan. Saat ini anggota Polres Semarang yang di pimpin kanit Reskrim bersama BPBD Kabupaten Semarang, Mitra Kamtibma dan  Bankom masih di lokasi  untuk mengevakuasi material tanah longsor.

"Akibat tanah longsor, akses Jalan dari arah Lemahabang menuju Bandungan sedikit tersendat,"terangnya.

Lebih lanjut AKP Teguh mengatakan, panjang longsor sekitar 10 meter dan setinggi 10 meter dari tebing milik Hotel Wina. Longsoran material tanah dan batu menutup sebagian badan jalan (separuh jalan), sehingga arus lalulintas buka tutup atau bergantian.

"Saat ini anggota Polsek bergabung dengan anggota Patroli Polres, serta anggota BPBD Kabupaten Semarang, masih melakukan evakuasi. Sedangkan arus kaki dari kedua arah di alihkan,"jelas AKP Teguh.

Lebih lanjut, saat di konfirmasi apakah ada korban jiwa, AKP Teguh mengatakan tidak ada korban.

"Tidak ada korban mas, dan saat ini masih di lakukan evakuasi,"jelasnya.(M.Nur)

Iklan