Iklan

Iklan

,

Iklan

Sungguh Tega, Seorang Bayi Perempuan Ditemukan di Teras Rumah Warga

Redaksi
Jumat, 05 Januari 2018, 09:02 WIB Last Updated 2018-01-05T02:25:13Z
Bayi perempuan yang di temukan warga.
Ungaran,harian7.com - Sesosok bayi perempuan yang baru dilahirkan ditemukan di teras rumah warga di Dukuh Kidul. Saat ditemukan bayi tersebut berada di dalam kardus dengan kondisi  masih hidup serta masih memiliki tali pusar yang melilit. Penemuan bayi malang tersebut pada Kamis (4/01/2017) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Teras rumah tempat bayi itu ditemukan adalah rumah Juwahir (50) Dukuh Kidul RT 01 RW 03 Kelurahan Baran, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang. Kondisi bayi saat di temukan dengan berat 2,4 kilogram panjang 37 cm.

Bayi malang tersebut kali pertama di temukan oleh Eko Ririn (37) warga setempat. Awalnya ia mendengar suara tangis bayi dari luar rumah, lalu dengan membuka korden dan melihat kardus di depan rumah Juwahir.

"Sekitar pukul 20.00 WIB saya mendengar suara tangis bayi dari luar rumah lalu membuka korden melihat ada kardus di depan rumah bapak  Juwahir. Selanjutnya saya memberitahu Slamet (50) dan ketua RT Sumaryono (60) Setelah itu memberitahu bidan setempat dan Polsek Ambarawa,"kata Eko.

Sampai berita ini di turunkan bayi yang di perkirakan baru dua hari di lahirkan tersebut di rawat di RSUD Ambarawa dan kasus ini kini di tangani Polsek Ambarawa.(M.Nur)

Iklan