Iklan

Iklan

,

Iklan

Satsabhara Polres Temanggung Gelar Patroli Malam, Ini Pesannya Kepada Satpam

Redaksi
Jumat, 12 Januari 2018, 09:46 WIB Last Updated 2018-01-12T02:46:41Z
Temanggung,harian7.com - Jajaran anggota Unit Patroli Satsabhara Polres Temanggung tingkatkan patoroli malam. Disela - sela kegiatan juga memberikan himabuan serta mengingatkan kepada anggota satpam  untuk selalu menjaga kondisi dan waspada.

“Patroli ini dilaksanakan setiap hari, dari pagi, siang dan malam, diharapkan dengan patrol ini selalu tercipta situasi yang kondusif mengingat di Temanggung saat ini sudah masuk masa pesta demokrasi dalam pemilihan Bupati,” demikian di katakan Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kasat Sabhara Imam Suparyanto Kamis (11/01/2018).

Imam menambahkan, saat menjalankan tugas anggotanya untuk  selalu siap sedia dan selalu mengontrol situasi objek vital yang biasanya dijaga oleh anggota satpam.

Beny (24) salah satu anggota Satsabhara yang melaksanakan giat patrol malam berpesan kepada anggota satpam yang berjaga untuk selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar.

“Selalu hati-hati dalam berjaga, segera laporkan apabila terjadi suatu hal yang tidak diinginkan, juga selalu jaga kondisi karena cuaca saat ini sedang tidak mendukung,” pesannya.
Sulistyo (45)salah satu anggota satpam menanggapi hal tersebut dengan senang. Karena dengan adanya anggota Unit Patroli yang selalu datang menyambangi ke pos Satpam PT. DSN itu.

“Saya senang dengan kedatangan bapak Polisi kesini, karena kalau pak polisi sering datang kesini akan memudahkan kami dalam berkoordinasi apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” kata Sulis.(Wahono/TB Humas Polres Temanggung).

Iklan