Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Waduh..? Pelajar Hingga Ibu-ibu Telah Melihat Video Mesum Pelajar SMP dan SMK

Jumat, 19 Januari 2018, 08:15 WIB Last Updated 2018-01-19T09:57:26Z

UNGARAN, harian7.com – Buntut beredarnya video mesum pelajar SMK Negeri dan SMK negeri di Pringapus, Kabupaten Semarang di masyarakat, membuat orangtua salah satu pemain dalam video tersebut menangis histeris setelah mengetahui jika pemeran cewek itu adalah anak kandungnya. Dari sini, warga atau tetangga penasaran hingga akhirnya mengetahuinya jika yang berbuat mesum di video itu salah satunya adalah tetangganya sendiri.
Andrey, salah seorang pelajar SMA Negeri di Ungaran, Kabupaten Semarang, dirinya pertama kali mengetahui video mesum itu sejak awal Desember 2017 lalu. Bahkan, karena penasaran saat nonton bersama dengan beberapa teman sekolah.
“Yang jelas, video mesum itu telah banyak diketahui teman-teman sekolahnya sejak awal Desember 2017 lalu. Dari mana video mesum itu didapatkannya, enggan untuk menyebutkannya. Yang jelas, kami mendapat kiriman video mesum itu lalu kita sempat tonton bareng, “ kata Andrey dan Siska kepada harian7.com, Kamis (18/1).
Dari video mesum yang diperolehharian7.com, bahwa pasangan anak-anak itu melakukan hubungan intim di kamar sang cowok, LF (15) seorang pelajar SMP Negeri di Pringapus. Sedangkan, yang perempuan merupakan pelajar SMK Negeri di Pringapus. Yang mengherankan, mereka sanggup “bermain” dengan dua gaya. Perempuan dibawah maupun gaya nungging. Bahkan, orangtua peremppuann itu merupakan orang terpandang di Pringapus.
“Kalau meliat permainannya dalam hubungan intim tersebut, pasangan ini diduga sudah berkali-kali melakukan hubungan intim,” kata Andrey.
Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Yusi Andi Sukmana melalui Kasubag Humas AKP Teguh membenarkan jika video porno pelajar ini masih dalam penyelidikan petugas.  Secepatnya, keduanya akan dipanggil untuk klarifikasi. Karena dua pelaku itu masih dibawah umur, maka penyelidikan polisi akan melibatkan banyak pihak, termasuk juga orangtua dan pihak sekolah sebagai pendamping.
“Kami siap untuk mengungkap siapa pelaku penyebaran video mesum ini. Secepatnya, kedua ppelajar maupun orangtua mereka akan kita pangil untuk klarifikasi,” tandas AKP Yusi.
Dari data yang dihimpun di Pringapus, Kabupaten Semarang, bahwa tetangga pemain video mesum rata-rata sudah melihat adegan mesum layaknya orang dewasa itu. Mereka rata-rata mengaku prihatin dengan ulah perempuan yang melakukan adegan hubungan intim itu. Selain itu, tidak mengira jika yang melakukannya itu adalah anak orang terpandang di Pringapus.
“Kami merasa prihatin, apalagi orangtua perempuan yang kini menjadi siswi SMK negeri di Pringapus itu adalah orang terpandang di Pringapus. Yang jelas, pihak sekolah jangan hanya diam saja menyikapi masalah video mesum ini,” tandas beberapa ibu yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui harian7.com, Kamis (18/1) sore. (Heru/M.Nur)

Berita Sebelumnya :
Diduga Telah Beredar, Video Mesum Pelajar SMP dan SMK Negeri di Kabupaten Semarang

Iklan