Iklan

Iklan

,

Iklan

Paslon Ganjar – Yasin Dapat Tambahan Amunisi dari Partai Golkar

Redaksi
Rabu, 10 Januari 2018, 16:10 WIB Last Updated 2018-01-10T09:10:34Z
Penyerahan surat dukungan dario Partai Golkar ke Ketua DPD PDIP Jateng.
SEMARANG, harian7.com – Pasangan calon gubernur Ganjar Pranowo – Taj Yasin yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem dan telah mendaftarkan ke KPU Jateng, akhirnya mendapatkan tambahan “amunisi” dari Partai Golkar. Tetapi, Partai Golkar terancam tidak dapat masuk pada partai pengusung telah terlanjur mendaftarkan ke KPU Jateng.
Surat rekomendasi dari Partai Golkar untuk pasangan Ganjar – Yasin diberikan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu I Partai Golkar, Nusron Wahid dan diterima Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto, di kantor DPD PDIP Jateng, Jalan Brigjen Katamso, Kota Semarang, Rabu (10/1).
“Kami serahkan surat rekomendasi dari Golkar untuk mendukung pasangan Ganjar – Yasin dalam Pilgub Jateng. Karena masih ada urusan teknis administrasif, akhirnya baru dapat menyampaikan sekarang,” ujar Nusron Wahid kepada wartawan di Semarang, Rabu (10/1).
Ditambahkan, bahwa alasan Golkar mengusung Ganjar-Yasin karena sebagai bentuk apresiasi terkait dengan kemajuan Jateng selama dipimpin Ganjar Pranowo. Hal ini merupakan komitmen dari Partai Golkar. Meski akhirnya Golkar hanya menjadi partai pendukung dan bukan pengusung. (Dyanto)

Editor : Heru S

Iklan