Header Ads

Mio VS Avanza, Pengendara Mio Tewas di Lokasi Kecelakaan

Pengendara Yamaha Mio tewas akibat tabrakan dengan Toyota Avanza.
UNGARAN, harian7.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalan lingkar Ambarawa (JLA), Rabu (10/1) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Mio dan Toyota Avanza, akibatnya pengendara motor mengalami luka parah dan tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun harian7.com, dalam kecelakaan itu pengendara motor Wahyu Riyadi (25) warga Perum Keuangan Damai RT 02 RW 010, Desa Keuangan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang tewas di lokasi kejadian.

"Saya tidak melihat langsung tabrakannya, namun sempat mendengar suara keras di daerah JLA Bejalen. Lalu, saya cek ke lokasi sudah  banyak warga. Korban saat itu terpental hingga masuk ke perawatan. Motor korban rusak parah, begitu juga Toyota Avanza juga mengalami hal yang sama rusak parah,"kata Pak Man (52) warga Bejalen.

Menurutnya, kejadian yang sebenarnya tidak mengetahuinya. Sesaat kemudian petugas Satlantas Polsek Ambarawa tiba di lokasi kejadian, dengan dibantu warga langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Ambarawa.

Kini, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polsek Ambarawa. Dan, Korban tewas masih di ruang jenasah RSUD Ambarawa.  (Heru/M.Nur)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.