Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Memasuki Tahun Politik, Ini Pesan Kapolsek Bejen Kepada Karyawan PTPN Bojongrejo

Redaksi
Jumat, 12 Januari 2018, 11:15 WIB Last Updated 2018-01-12T04:15:21Z
Kapolsek Bejen AKP Taryanto saat memberikan pembinaan.
Temanggung,harian7.com - Jelang Pilkada 2018, Polsek Bejen melakukan pembinaan kepada karyawan penyadap karet PTPN Bojongrejo Bejen, Kamis (11/01/2018).

Dalam sambutanya Kapolsek Bejen AKP Taryanto meminta kepada masyarakat tetap tenang dalam menyambut tahun politik. Indonesia akan menghadapi tahun politik pada 2018 dan 2019.

"Mari kita sukseskan Pilkada di Kabupaten Temanggung dengan Sukses tanpa Ekses,"katanya.

Tidak lupa AKP Taryanto juga mangajak kepada seluruh karyawan, di saat memasuki musim politik agar masing-masing menggunakan haknya dengan baik, jangan sampai golput, dan jangan ada intimidasi baik terhadap istri maupun anak karena perbedaan dalam berpolitik itu diperbolehkan.

"Hargai hak dan pendapat orang lain, serta jangan ada intimidasi,"terangnya.

Ditambahkan, Semua karyawan diharapkan harus bekerja dan selalu menjalin sinergi dengan perusahaan sehingga akan menghasilkan hasil yang maksimal dan dampaknya kesejahteraan karyawan terpenuhi.
“Mari kita disiplin dalam bekerja dan ikut menjaga maupun mengawasi aset milik perusahaan,” ajak Taryanto, Kamis (11/1/2018) kemarin.

Lebih lanjut, selain politik Taryanto juga menyoroti permasalahan perlindungan anak yang saat ini amat sangat memprihatinkan, banyak kasus asusila yang melibatkan anak seperti persetubuhan dibawah umur maupun kasus-kasus lainnya.

“Walaupun kita sibuk mencari nafkah untuk kebutuhan keluarga, jangan lupa anak juga mempunyai hak untuk diasuh,dipelihara,dididik masalah agama dan umum, serta orang tua harus menumbuh kembangkan bakat dan minat anak juga mencegah terjadinya perkawinan diusia dini dan jangan lupa berikan pendidikan budi pekerti,” tutup taryanto.(Wahono/Tb-Humas Polres Temanggung)

Iklan