Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kompol Harry Sutadi Duduki Jabatan Kabag Ops Polres Brebes

Redaksi
Rabu, 17 Januari 2018, 01:10 WIB Last Updated 2018-01-16T18:10:59Z
SALATIGA, harian7.com – Kapolsek Tingkir Kompol Harry Sutadi menyerahkan jabatannya kepada Kompol Kusno, dalam acara serah terima jabatan di Lapangan Mapolres Salatiga, Selasa (16/1). Sertijab itu dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan.
          Kompol Harry Sutadi selanjutnya menduduki jabatan batu sebagai Kabag Ops Polres Brebes dan Kompol Kusno sebelumnya pejabat dijajaran Polda Jateng. Selain itu, Kapolsek Sidorejo AKP Jumaeri menyerahkan jabatannya kepada AKP Harjan Widodo, yang sebelumnya kanit Lantas Polsek Sidomukti. AKP Jumaeri mengemban tugas baru sebagai Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Salatiga. 
Kemudian, Kasat Narkoba AKP Bambang Budiono menduduki jabatan baru di lingkungan Polda Jateng, dan jabatannya diisi AKP Swasana, yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim polres Grobogan.
“Bahwa mutasi jabatan dilingkungan polri itu merupakan hal yang biasa, untuk memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi, promosi dan pembinaan personil. Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih atas segala kinerja pejabat lama yang telah ikut memajukan organisasi polri di polres Salatiga. Dan kepada pejabat baru, secepatnya dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan pelajari karakteristik kewilayahan,” jelas Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan.
Ditambahkan, kepada seluruh anggota dan jajaran ASN agar mendukung dan memberikan dorongan kepada pejabat baru dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. Tugas berat jangka pendek adalah mengamankan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018. (Heru)

Iklan