Iklan

Iklan

,

Iklan

Jengkel Dengan Jerawat Membandel, Berikut Cara Menyembuhkanya Dengan Tomat

Redaksi
Selasa, 16 Januari 2018, 01:44 WIB Last Updated 2018-01-15T18:45:55Z
TIPS,harian7.com - Siapa yang tak jengkel dengan jerawat yang membandel? Berbagai treatment dan obat jerawat telah di coba, namun jerawat tak kunjung juga hilang? Aduh.. sangat membosankan sekali?

Ngomong - omong soal jerawat, Bunda Muza punya sedikit tips, apa tuch.... tipsnya. Tipsnya adalah sembuhkan jerawat dengan buah tomat.
Buah yang satu ini kaya akan vitamin c dan mengandung zat-zat yang dapat membantu proses penyembuhan jerawat, Mengurangi komedo, Mengatasi wajah yang memerah dan gatal akibat sengatan sinar matahari, Memudarkan noda kemerahan akibat jerawat yang meradang, Mengurangi minyak di wajah serta Mengatasi pori-pori besar.

Pasti.. sahabat Bunda Muza penasaran bagaiaman cara mengobati jerawat menggunakan buah tomat. Nah pertama- tama ambil satu buah tomat, lalu di iris-iris, selanjutnya tempelkan dengan sedikit di tekan dan lakukan secara rutin, asal kita telaten jerawat akan sembuh.

Alasan tomat dapat menyembuhkan jerawat, selain tomat banyak mengandung vitamin C, juga mengandung Likopen. Apa itu likopen adalah sebuah zat antioksida yang baik untuk kesehatan kulit. Sampai disini dulu ya.. tips Bunda Muza, jika ada salah dalam menyampaikan tips, kami tunggu kritik dan saranya. (Muza)

Iklan