Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Jembatan Kali Biru Ambrol, Aktifitas Warga Tumpul

Redaksi
Rabu, 24 Januari 2018, 17:10 WIB Last Updated 2018-01-24T10:19:53Z
MAGELANG, harian7. com - Jembatan Kali Biru yang menghubungkan Dusun Sewan Gondosuli dengan Dusun Banaran Desa Sedayu ambrol Pada Rabu, (24 /01/2018) pagi sekira pukul 04.00 WIB.

Menurut informasi Edy Purwoko, seorang Sekretaris  Desa Gondosuli, " Tadi ada kendaraan berjenis Mitsubishi Pick Up No. Pol. AA 1674 WK yang dikemudikan Ariyanto (51) warga Bandungan RT 02 RW 05 Desa Gondosuli, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang  saat melintas dijembatan ini tiba - tiba aspal yang ada di badan jalan ambrol dan mengakibatkan kendaraan tersebut hampir ikut tercebur," jelasnya.

Dengan adanya kejadian tersebut kendaraan yang dikemudikan oleh korban mengalami kerusakan pecah kaca depan dan bemper depan rusak ringan dengan kerugian materiil Rp 500.000 ( lima ratus ribu rupiah )

Sementara Menurut penjelasan Kasubbag Humas Polres Magelang, Kompol Santoso,
" Atas musibah ini sang sopir Mengalami luka memar di dada dan Tarminah, (47Th) selaku penumpang  Mengalami luka robek di dagu dan telah  mendapatkan rawat jalan di RSUD Muntilan," terangnya.

Kejadian ini sudah di tangani oleh Unit Pos lalu lintas Muntilan, serta kendaraan tersebut sudah berhasil di evakuaai dengan menggunakan derek dan dibantu warga sekitar. (Ady)

Iklan