Header Ads

Dua Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Yang Berada Dilingkungan Stadion Wujil

Mayat korban saat di lakukan pemeriksaan oleh tim medis dan Polisi.
Ungaran,harian7.com - Dua bocah di temukan tewas tenggelam di kolam yang berada di depan gor serbaguna lingkungan Stadion Wujil, Bergas, Kabupaten Semarang, Rabu (10/01/2018) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi saat di konfirmasi harian7.com, Rabu (10/02/2018) membenarkan jika telah di temukan dua bocah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

"Ia benar, dua bocah di temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Untuk identitas belum di ketahui dan pihak kami dan tim SAR sedang mencari informasi siapa korban,"ungkapnya.

Dua bocah tersebut ditemukan dengan waktu yang berbeda, pertama sekitar pukul 14.00 WIB di temukan seorang bocah berjenis kelamin perempuan dengan ciri ciri tinggi sekitar 130 cm , kulit sawo matang , memakai baju gambar burung, dan kaos singlet dan memakai celana pendek warna coklat. Sedangkan korban lainya di temukan sekitar pukul 16.30 WIB berjenis kelamin laki - laki, umur sekitar 9 tahun.

"Dua bocah tersebut di temukan di tempat yang sama dan dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda-tanda kekerasan, karena dari mulut korban berbusa dan mengeluarkan air,"Jelas AKP Teguh.

AKP Teguh menambahkan, Sebelum di temukan dalam kondisi tewas, sekitar pukul 13.30 WIB saksi bernama Lilik Kurniadi yang sedang bekerja di depan gor serbaguna Stadion Wujil melihat ada dua orang bocah laki laki dan perempuan bermain di depan kolam . Saat itu Lilik mengingatkan ke dua bocah tersebut untuk pergi pulang.

"Dua bocah tersebut sempat di suruh untuk pulang, tak lama kemudian   sekitar pukul 14.00 WIB ketika karyawan di Stadion Wujil bernama Ali Maskur membuka pintu gor serbaguna, dari jarak sekitar 100 meter melihat di kolam bagian ujung ada dua pasang sandal, setelah di dekati melihat ada kepala bocah perempuan. Selanjutnya melaporkan penemuan mayat tersebut kepada polisi," punkasnya.(M.Nur)                                       

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.