Header Ads

.

Truk Alami Rem Blom di Kawasan Pasar, Begini Kata Sang Sopir

Truk menabrak pagar halaman rumah.
MAGELANG, harian7.com  - Akibat rem blong truck   N 8238 UP bermuatan kertas  menabrak pagar halaman di Dusun/Desa  Kaponan kecamatan Pakis, Magelang, Sabtu (02/12) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Beruntung  sang sopir mampu mengendalikan laju kendaraanya sehingga tidak menabrak pengendara lain ataupun orang yang ada di jalan raya, mengingat saat kejadian sedang ramai pengunjung pasar Desa Kaponan.

Menurut keterangan sopir yang bernama Jujun, (32) warga Malang Jawa Timur mengatakan, Bermula truk yang ia kemudi melaju dari arah Salatiga, sesampai di lokasi kejadian ia sudah mengetahui jika rem pada kendaraanya tidak berfungsi normal.

" Mengetahui rem kendaraan saya tidak berfungsi, saya berusaha tabah dan fokus ke pada ruas jalan, karena tadi di pasar banyak orang berseliweran, alhamdulillah saya bisa mengatasi laju kendaraan saya, dan sebelum kejadian lebih fatal sengaja saya tabrak,kan pagar halaman milik warga ini,"terangnya.

Sementara, Kapolsek Pakis. AKP. Sukirman, SH., Melalui Aiptu Purwanto, selaku KSPKT yang berada di lokasi kejadian saat di konfirmasi harian7.com membenarkan jika telah terjadi kecelakaan.

 "Ya benar mas, namum beruntung dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, namun kendaraan mengalami kerusakan cukup parah,"katanya.(Ady)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.