Header Ads

.

Sttt.... Kabarnya Telah di Buka Toko Mebel Paling Murah, Jadi Penasaran Saya.. Yuk Kita Intip?

Pemilik toko (Slamet Riyadi) saat memotong tumpeng sebagai simbolis yang menandakan jika toko mebel Nindy Manunggal Karya Abadi telah di buka.
Ungaran,harian7.com - Pertumbuhan penduduk semakin hari terus meningkat, sehingga kebutuhan akan tempat tinggal semakin tinggi, dan otomatis berdampak kepada meningkatnya peralatan mebel. Penasaran? Yuk! Intip tempat toko mebel dan furniture Nindy Manunggal Karya Abadi di Jalan Bangka tepatnya di Dusun Ngelosari RT 02 RW, Desa Jombor, Tuntang , Kabupaten Semarang.

Pusat aneka Mebel terlengkap ini, baru di buka sekitar seminggu lalu,disini menawarkan aneka perlengkapan interior rumah seperti meja kursi, rak piring serta perlengkapan furniture lainya.

“Kami melayani pemesanan aneka furniture dan mebel dan untuk pembayarannya bisa di kredit,” ujar Slamet Riyadi pemilik toko mebel , Sabtu (1/12).

Lebih lanjut, bapak satu anak ini menguraikan, macam-macam meja kursi fan almari dengan berbahan baku dari kayu yang diantaranya kayu jati, waru, cempaka, dan lainnya.

“Harapan saya dalam menekuni usaha ini, yang paling penting adalah kerja keras untuk keluarga terutama anak-anak,” tutupnya.(Harvi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.