Iklan

Iklan

,

Iklan

SMA NEGERI 3 Temanggung, Gelar Sosialsasi UN/UNBK Tahun Pelajaran 2017/2018.

Redaksi
Jumat, 22 Desember 2017, 17:27 WIB Last Updated 2017-12-22T10:27:15Z
Temanggung, Harian7.com - Sosialisasi UN/UNBK SMAN 3 yang selenggarakan pada Jumat (22/12) di aula SMA Negeri 3 Jalan Mujahidin Mungseng Temanggung,  tahun pelajaran 2017/2018 dimaksudkan agar upaya pembelajaran yang ada selalu mendapatkan dukungan dari para wali murid, dengan harapan wali murid  lebih mendukung kegiatan anak dalam belajar baik di sekolah maupun di rumah, serta tidak lupa untuk selalu memberikan motifasi agar siswa giat dalam belajar,  selain itu, orang tua siswa bisa mendukung para guru untuk mendidik murid dengan tegas demi tercapainya nilai yg baik dan kelulusan yang memuaskan.

Kegiatan di hadiri kepala sekolah, komite sekolah, serta para guru dan wali murid siswa siswi sekolahan tersebut.

Dalam sambutanya Drs. Bambang Haryanto, M.Pd.,  selaku kepala sekolah  menyampaikan, "Penyelenggaraan UN/UNBK Tahun pelajaran 2017/2018 dimaksudkan guna memberikan bimbingan dan motivasi Bagi para orang tua siswa/siswi, ini perlu di ketahui adaanya faktor pendukung bagi siswa/siswi agar selalu semangat giat dalam belajar maka dukungan dari orang tua masing- masing sangat di perlukan, seperti kegiatan untuk les, mendatangi perpustakaan dan lain sebagainya," terangnya.

Pada sesi Pertemuan akhir tahun 2017, dalam sosialisasi ini Komite SMA Negeri 3. H. Mochtar Rosyadi M. Noor, " Perlu adanya pendidikan khusus untuk peningkatan nilai siswa dengan tambahan les guna mempercepat siswa/siswi dalam belajar, dan kami berpesan bagi para orang tua siswa/siswi untuk selalu mengawasi kegiatan anak di luar sekolah, agar supaya tidak terlalu banyak bermain sehingga akan melupakan kegiatan belajarnya,  pengawasan yang maksimal juga akan membuat siswa/ siswi terhindar dari kegiatan kegiatan yang bersifat negatif," jelasnya.

Pada intinya, Acara ini bertujuan agar Siswa selalu mengedepankan pembelajaran agar supaya tercapai target nilai yang diharapkan, untuk mendapat kelulusan dan masa depan yang baik. (Wahono)

Iklan