Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Sesosok Mayat di Temukan Didalam Septic Tank, Semula Warga Mengira Patung

Redaksi
Rabu, 20 Desember 2017, 18:45 WIB Last Updated 2017-12-20T11:45:42Z
Anggota Polsek Tingkir saat mengevakuasi mayat korban.
Salatiga,harian7.com - Sesosok mayat yang di ketahui bernama Lasidi (56) warga kampung Canden RT 04 RW 03, ditemukan dalam kondisi tewas disebuah  galian septic tank sedalam 2,5 meter, di Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir, Salatiga, Rabu (20/12).

Dari informasi di himpun harian7.com, Mayat korban kali pertama di temukan oleh Tumirah (50) Rabu (20/12) pagi sekira pukul 05.00 WIB, saat ia sedang melintas di sekitar lokasi. Kepada Polisi Tumirah mengaku, semula sempat mengira jika mayat tersebut adalah patung, karena dengan posisi tengkurap, selanjutnya Tumirah memberi tahu warga dan mayat yang sempat di sangka boneka tersebut lansung di telentangkan.

Mendapati informasi tersebut, Anggota Polsek Tingkir langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi mayat korban dan selanjutnya  dibawa ke RSUD Salatiga, untuk di lakukan visum.

Dari hasil pemeriksaan petugas dan tim medis tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada korban, dan hanya terdapat luka pada pelipis yang di duga akibat benturan saat jatuh ke lubang septic tank.

Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP I Nyoman Suasma mengatakan, Diduga korban masih nekat melintas di area pengerjaan septic tank tersebut. Karena di lokasi kejadian sudah di beri tanda stop agar warga tidak melintasinya di kawasan ini.

"Diduga korban terpeleset saat melintas di jalur galian yang hanya lebarnya 50 cm dan terjatuh kedalam lubang septictank tersebut,"kata AKP I Nyoman kepada wartawan.(M.Nur)

Iklan