Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ops Lilin 2017, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Semarang Himbau Masyarakat Melalui Radio

Redaksi
Minggu, 24 Desember 2017, 04:05 WIB Last Updated 2017-12-23T21:05:37Z
Unit Dikyasa Polres Semarang saat menyampaikan himbauan di radio Rasika FM.
Ungaran,harian7.com - Operasi lilin di tahun 2017, Polisi Resort (Polres) Semarang melalui Satuan Lalulintas yang dilakukan oleh unit Dikyasa melakukan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh masyarakat melalui radio Rasika FM (23/12/2017).

Dalam himbauan yang di sampaikan melalui siaran langsung di radio oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Semarang IPDA Wiwid Wijayanti dengan di dampingi Briptu Isma menginformasikan kepada Masyarakat di Kabupaten Semarang terkait telah dimulainya Operasi Lilin Candi 2017 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Dalam siaranya, Kanit Dikyasa IPDA Wiwid Wijayanti menghimbau masyarakat selalu mentaati aturan Berlalu Lintas dengan selalu menggunakan Helm SNI ketika mengendarai Sepada Motor baik pengemudi maupun yang dibonceng.

“Sampaikan kepada keluarga, sahabat dan kerabat apabila menggunakan kendaraan agar tidak lupa membawa SIM dan STNK, khusus Sepada Motor lengkapi dengan kaca spion, TNKB dan menyalakan lampu utama (Light On) pada malam maupun siang hari.” terang Ipda Wiwid Wijayanti.(M.Nur)

Iklan