Iklan

Iklan

,

Iklan

Misa Natal 2017 Berlangsung Lancar, Kapolres Semarang Ikut Pantau Langsung

Redaksi
Senin, 25 Desember 2017, 13:35 WIB Last Updated 2017-12-25T06:36:31Z
Ribuan umat kristiani saat menjalankan ibadah misa Natal.
Ungaran,harian7.com - Ribuan umat kristiani melaksanakan Ibadah Misa Natal 2017 yang dipusatkan di lapangan alun-alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, dengan khidmat, aman, dan tertib, Senin  (25/12/2017).

Peribadatan berlangsung dengan pengamanan ketat pasukan gabungan TNI/Polri, Satpol PP, dan Instansi terkait di Kabupaten Semarang turut memantau pelaksanaan serangkaian ibadah Natal.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH dan PJU memantau langsung jalannya pengamanan dan pelaksanaan ibadah malam Natal di alun-alun Bung Karno.Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan personil dilapangan dalam memberikan pengamanan, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

"Dalam pengamanan Natal juga dibantu dari TNI, Sat Pol PP dan Dishub ini, diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru 2018,"ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, Selain kegiatan ibadah Natal yang berlangsung di alun-alun Bung Karno, kami juga juga memantau guna memastikan jalannya rangkaian ibadah Natal 2017 di seluruh gereja di wilayah Kabupaten Semarang dan berjalan aman dan kondusif, dengan mengerahkan personil Polsek dalam pengamanan di sejumlah gereja.

“Berdasarkan laporan, sampai saat ini Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Semarang masih aman dan tidak ada kendala. Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut menjaga keamanan di lingkungannya,” ujar Kapolres.(M.Nur)

Iklan