Iklan

Iklan

,

Iklan

KMP. Sangke Pallangga Terobos Cuaca Buruk Berlayar Menuju Labuan Bajo Tadi Subuh

Redaksi
Kamis, 21 Desember 2017, 13:14 WIB Last Updated 2017-12-21T06:14:33Z
Kep.Selayar,harian7.com - Cuaca buruk tak menjadi hambatan bagi KMP. Sangke Pallangga untuk tetap melayani route pelayaran Bira, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Terbukti, kapal ferry KMP. Sangke Pallangga sudah lepas jangkar dan tali dari rest area Pelabuhan Bira, Bulukumba, Sulawesi-Selatan pada hari Kamis, (21/12) subuh.

KMP. Sangke Pallangga berangkat dari Pelabuhan Bira, Bulukumba dengan mengangkut penumpang dan kendaraan yang akan bertolak menuju Pulau Jampea, Kecamatan Pasimasunggu, Pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate, Pulau Bonerate, Kecamatan  Pasimarannu, Pulau Kalao Toa, Kecamatan Pasilambena dan selanjutnya menuju ke Labuan Bajo.

Usai melintasi area pelabuhan di lima wilayah kecamatan Kepulauan Selayar, KMP. Sangke Pallangnga akan melanjutkan perjalanan menuju Labuan Bajo, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setelah melepas jangkar dan meninggalkan Pelabuhan Bira, Bulukumba, posisi KMP. Sangke Pallangga langsung digantikan oleh KLM. Lestari Maju yang ikut diberangkatkan dari Pelabuhan Bira Bulukumba untuk mengangkut penumpang dan kendaraan tujuan Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Kepulauan Selayar. (Angga/Fadly Syarif)

Iklan