Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolres Semarang Sebagai Narasumber Dalam Apel Danramil dan Babinsa

Redaksi
Rabu, 20 Desember 2017, 14:58 WIB Last Updated 2017-12-20T07:58:45Z
Kapolres Semarang  AKBP Agus Nugroho, SIK., saat menyampaikan materi.
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang  AKBP Agus Nugroho, SIK. MH menghadiri undangan dari Kodim 0714 / Salatiga untuk menjadi narasumber dalam acara Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2017. Rabu (20/12/2017).

Kegiatan tersebut mengambil tema "Melalui Apel Danramil dan Babinsa kita tingkatkan kemampuan Aparat kowil dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah binaan melalui pelaksanaan Binter untuk mendukung tugas pokok Kodim 0714/Salatiga ke depan".

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH menyampaikan materi tentang “Membantu tugas Polri dalam Hartibmas”.
Tujuan internal dilaksanakan kegiatan apel Danramil dan Babinsa yaitu menyamakan visi dan misi kebijakan pimpinan pusat melalui Babinsa sebagai ujung tombak angkatan darat. 

Sedangkan eksternal Babinsa untuk dapat manunggal dengan rakyat dan ikut mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,berkaitan dengan perkembangan situasi tentang bencana alam,sosial, teroris sehingga pemateri tepat dalam memberikan materi pada kegiatan ini sesuai dengan kondisi saat ini.(M.Nur/Humas Polres Semarang)

Iklan