Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Magelang, Datangi Lokasi Tebing Longsor Yang Menewaskan 8 Orang

Redaksi
Selasa, 19 Desember 2017, 14:51 WIB Last Updated 2017-12-19T07:51:28Z
Kapolres saat memberikan keterangan pers di lokasi longsor. 
MAGELANG, harian7.com - Peristiwa tebing  longsor yang menewaskan delapan orang dan delapan orang lainya mengalami luka di Penambangan galian C wilayah Dusun Cawang Bawah, Bego pendem, Desa Kaliurang , Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang pada Senin (18/12) kemarin, pagi ini tim gabungan kembali melakukan penggalian dan pemantauan,  kegiatan ini dilakukan karena diduga masih ada korban yang tertimbun material.

Kapolres Magelang AKBP. Hari Purnomo, SH. S.I.K., sesaat setelah kejadian bencana ini langsung mendatangi lokasi, dalam keterangan Pers di TKP, Ia menyampaikan dengan adanya musibah ini pihak kepolisian RI di jajaran Polres Magelang ikut berbela sungkawa atas musibah yang menelan korban jiwa ini. " Semoga Semua yang Meninggal akibat musibah ini di maafkan segala dosanya serta diterima amal ibadahnya, bagi korban luka semoga bisa cepat sembuh, dan kedepan jangan sampai musibah ini terulang kembali, dalam bekerja utamakan keselamatan dengan  melihat lokasi dan cuaca, serta memilih lokasi yang berijin,  jangan mengeruk yang di tebing seperti ini," harapnya.

Pihak Kepolisan dan BPBD, Kodim serta relawan hingga saat ini masih berada di lokasi guna  menunggu perkembangan dan informasi selanjutnya.

Disisi lain, Kasubbag Humas Polres Magelang, AKP. Santoso, pada Selasa pagi, 19/12. menyampaikan kepada harian7.com bahwa, " Hari ini masih di lakukan pencarian di lokasi longsor, dan sampai pagi ini belum ada warga yang melapor ke Polsek Srumbung atas kehilangan sanak saudaranya, Semoga sudah tidak ada lagi korban yang tertimbun dan adanya kejadian ini  menjadi pelajaran bagi kita semua agar dalam bekerja selalu mengutamakan keselamatan," pungkasnya. (Ady)

Iklan