Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Natal, Arus Kendaraan Melintas Tol Tingkir Terjadi Peningkatan

Redaksi
Minggu, 24 Desember 2017, 01:19 WIB Last Updated 2017-12-23T18:19:43Z
Situasi di exit tol Tingkir masih lancar.
SALATIGA, harian7.com – Menjelang Hari Natal 25 Desember 2017, arus kendaraan yang melintasi jalan tol Salatiga – Bawen terjadi peningkatan, khususnya kendaraan yang keluar masuk Exit Tol Salatiga di Tingkir. Hingga Sabtu (23/12), diinformasikan jumlah kendaraan yang keluar masuk Jalan Tol Tiingkir mencapai 20.000 kendaraan. Demikian dikatakan Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP I Nyoman Suasma kepada harian7.com, Sabtu (23/12).
          “Mulai hari Jumat (22/12) sampai Sabtu (23/12), jumlah kendaraan yang keluar masuk Exit Tol Tingkir Salatiga mencapai kurang lebih 20.000 kendaraan. Jumlah ini meningkat dibandingkan pada hari biasa,” kata AKP I Nyoman Suasma.
          Ditambahkan, dalam rangka menghadapi Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 mendatang, pihak Trans Marga Jateng (TMJ) telah menyiagakan mobil derek dan mobil ambulance standby di Exit Tol Tingkir. Begitu, pihak BRI Salatiga juga menyiagakan mobil dengan lima petugas standby di exit tol. Petugas BRI ini untuk melayani isi ulang kartu E-Tol.
“Jadi jangan khawatir bagi pemudik, akan dilayani pengisian ulang kartu tol atau E-Tol oleh petugas BRI,” tandasnya.
Sementara, sejumlah pengguna jalan tol Bawen-Salatiga mengaku jika dalam perjalanannya melintasi jalan tol Bawen-Salatiga masih lancar dan tidak mengalami kemacetan. Bahkan, untuk pintu tol Tingkir juga lancar tidak ada kemacetan.
“Perjalanan mudik kali ini lancar dan aman, untuk perjalanan di jalan tol khususnya dari Bawen – Salatiga masih lancar dan tidak ada kemacetan,” kata Eko Santoso (46) pemudik asal Tangerang yang mengaku akan menuju Wonogiri ketika ditemui harian7.com, di daerah Tingkir, Salatiga, Sabtu (23/12) malam. (Heru/M.Nur)

Iklan