Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Belum Mahir Kemudikan Mobil, Tiga Pelajar SMA "Nyemplung Parit"

Redaksi
Minggu, 17 Desember 2017, 02:07 WIB Last Updated 2017-12-16T19:09:05Z
Temanggung, harian7.com - Diduga belum mahir mengemudikan mobil, pelajar SMA Negeri 2 Temanggung terperosok ke parit saat mengendarai mobil Toyota Avansa dengan nopol AA 8905 ME, Jumat (15/12) kemarin.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Tentara Pelajar tepat di tikungan tajam arah menuju kampung Lungge. Beruntung Auki (17)  pengemudi mobil dan dua rekanya  Indra Lutfi (17) dan Cornelius (17) selamat.

Menurut keterangan Bripka Rokim anggota Sat Lantas Polres Temanggung saat di konfirmasi harian7.com di lokasi kejadian mengatakan, Para pelajar tersebut hendak pulang sekolah, namun di duga belum menguasai atau mahir mengemudi, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya.

"Saat kami mintai keterangan awal mula kecelakaan, kepada petugas Auki mengakui bahwa dia belum mahir dalam mengemudi karena masih belajar. Saat melaju dari arah Terminal menuju Desa Lungge, tepat di tikungan tajam sebelum traffic light, Auki kehilangan kendali dan akhirnya mobil masuk ke parit,"kata Rokim.

Lanjut Rokim, Kami dan anggota langsung mengevakuasi kendaraan yang selanjutnya kita bawa ke Kantor Satlantas Polres Temanggung guna penanganan lebih lanjut.(Wahono)

Iklan