Header Ads

.

Asyik Bermain di Sungai Tiga Bocah Tenggelam, Satu di Temukan Tewas Dua Lainya Dalam Pencarian

Satu korban tenggelam saat di temukan.
Magelang,harian7.com - Arya Maheswara (11) bocah yang masih duduk di bangku SD warga Perumnas Kalinegoro gang Nanas, No. 7 di temukan tewas tenggelam di kedung "weden"  aliran sungai progo di Dusun Jati, Desa Kalinegoro, saat bermain bersama 4 temanya, Rabu (6/12) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Selain Arya, dua korban tenggelam lainya adalah Farhan dan Hafiz  warga Kelipan Kalinegoro, Mertoyudan, yang hingga berita ini di turunkan masih dalam pencarian oleh Tim SAR, BPBD, Polri dan dibantu warga setempat. Sedangkan dua teman lainya, Fany dan Zaky selamat dan sudah di lakukan perawatan di RSUD Kota Magelang.

Dari informasi di himpun, Peristiwa tersebut terjadi saat lima bocah sedang asik bermain air di sungai, selanjutnya tiga anak lainya tiba-tiba masuk ke Kedung Weden. Karena di duga tidak bisa berenang akhirnya tiga bocah tersebut tenggelam. Melihat ketiga temanya tenggelam dua temanya berusaha membantu, namun karena kondisi kedung sangat dalam akhirnya ke dua temanya tidak bisa berbuat apa-apa.

Semantara menurut keterangan saksi mata yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, Sekitar pukul 14.00 WIB terlihat ada lima anak sedang bermain. Selanjutnya tiga anak lainya tiba-tiba masuk ke  kedung weden. Padahal di ketahui kedung tersebut airnya sangat dalam.
"Saat itu tiba tiba tiga anak masuk ke dalam kedung, mungkin karena  tidak bisa berenang akhirnya tiga anak tersebut hanyut dan tenggelam,"jelasnya.

Lebih lanjut di ceritakan,  Melihat rekanya tenggelan sontak ke dua temannya berusaha  memberikan pertolongan. Namun upaya kedua temanya gagal pasalnya ketiga rekannya sudah terburu hanyut.

"Saat dua temanya hendak menolong,  ketiganya sudah tenggelam dan hanyut. Salah satu dari korban hanyut sudah di temukan petani sekitar 50 Meter dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia,"pungkasnya. (Ady)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.