Iklan

Iklan

,

Iklan

Apes.. Puji Luka Parah Setelah Sepeda Ontel Alami Rem Blong, Untung Ada Pak Kades?

Redaksi
Selasa, 05 Desember 2017, 11:12 WIB Last Updated 2017-12-05T04:12:09Z
Korban mengalami luka parah setelah sepeda ontel yang di naiki alami rem blong.
Temanggung,harian7.com - Nasib naas menimpa Anisa Puji Rahayu (30) warga Prapak Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, mengalami luka parah setelah sepeda ontel yang ia naiki mengalami rem blong, Selasa (5/12).

Menurut keterangan saksi mata Siamto (40) Kepala Desa Gentan yang saat peristiwa tersebut terjadi sedang melintas di lokasi kejadian mengatakan, Saat itu melaju sepeda ontel dengan kecepatan tinggi, karena kondisi jalan turunan tajam dan di duga rem pada sepeda tersebut tidak berfungsi, korban bersama sepedanya pun terjatuh lalu terguling beberapa kali.

"Saat di lokasi saya melihat korban menaiki sepeda ontel melaju dari arah Precet menuju Sanggrahan dengam melaju sangat kencang sekali,karna jalan yg menurun tajam sepeda ontel mungkin lepas kendali akibat rem blong hingga jatuh ter guling guling hinga sekitar 15meter ungkapannya," katanya kepada harian 7.com, Selasa (5/12) pagi.

Lanjut Siamto, Melihat kondisi korban mengalami luka cukup parah, dengan di bantu warga sekitar yang berada di lokasi kejadian langsung membawanya ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kami dengan di bantu warga segera melarikan korban ke Puskesmas terdekat agar mendapatkan perawatan medis,"jelasnya. (Wahono)

Iklan