Iklan

Iklan

,

Iklan

50 Pedagang Kelontong di Kep. Selayar Kecipratan Bantuan Kemendag RI dan DPD Partai Nasdem

Redaksi
Senin, 18 Desember 2017, 11:16 WIB Last Updated 2017-12-18T04:16:45Z
Salah satu warung kelontong penerima bantuan modal usaha dari Kemendag RI dan DPD Partai Nasdem Kepulauan Selayar.
Kep.Selayar,harian7.com - Partai Nasional Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan mulai menabur benih simpati di masyarakat dengan melakukan penyerahan langsung bantuan barang, perlengkapan, dan penambahan modal kepada sepuluh pengusaha warung kelontong yang tersebar secara merata di daerah Parappa, Matalalang, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Lingkungan Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng,  Desa Mare-Mare, Desa Parak,  Desa barugaia, Kecamatan Bontomanai.

Penyerahan bantuan yang sama dilakukan kepada pengusaha warung kelontong di area Desa Tanete, Pamatata, Kecamatan Bontomate’ne.  Bantuan tersebut sudah terealisasi dan telah terdistribusi dengan mendasari hasil survey kelayakan dan usulan DPD Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Selayar, Ady Ansar, S.Hut menjelaskan, “untuk tahap awal di tahun 2017, DPD Partai Nasdem bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI akan door to door memberikan bantuan kepada lima puluh orang pengusaha warung kelontong di daratan Kepulauan Selayar.

Bantuan serupa akan kembali diluncurkan pada tahun 2018 mendatang. Suntikan bantuan akan diberikan kepada seratus lima puluh orang pengusaha warung kelontong yang terpilih dan dianggap layak untuk menjadi penerima bantuan, terang Ady Ansar yang ditemui wartawan di rumah kediaman pribadinya di Kompleks BTN Selayar Regency, Lingkungan Parappa, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu, pada hari Senin, (18/12) pagi. (fadly syarif)

Iklan