Iklan

Iklan

,

Iklan

Tragis..!! Soimah di Temukan Tewas Gantung Diri di Lokalisasi Sunan Kuning

Redaksi
Minggu, 12 November 2017, 00:41 WIB Last Updated 2017-11-11T17:56:57Z
Soimah saat di temukan sudah dalam kondisi tewas gantung diri.
Semarang,harian7.com - Warga yang tinggal di kawasan lokalisasi Sunan Kuning gempar dengan di temukanya seorang wanita yang diduga berprofesi sebagai pemandu karaoke (PK) dalam kondisi tewas gantung diri.

Wanita yang akrab di panggil Soimah tersebut kalipertama di temukan dalam keadaan gantung diri oleh Eko Wibowo (31) di lokalisasi Sunan Kuning (SK), Jalan Argorejo, Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Kota Semarang, Sabtu (11/11) malam sekira pukul 20.30 WIB.

"Sebelumnya korban meminta saya untuk meriasnya sebelum ia berangkat kerja. Namun setelah selesai di rias dia berpamitan untuk tidur,''jelas Eko kepada wartawan.
Lanjut Eko, Dia juga sempat berpesan sebelum tidur, agar nanti sekitar pukul 21.00 WIB minta di bangunkan.

"Sekitar pukul 20.30 WIB , saya mendatangi kamarnya, namun di kunci dan saya ketuk ketuk tidak di buka, merasa curiga saya langsung buka paksa dan melihat Soimah sudah dalam ke adaan gantung diri,"jelasnya.

Menurut Eko, Soimah di kenal sosok yang baik dan ramah, bahkan di ketahui sebelumnya tidak ada permasalahan.

Petugas dari Unit Inafis Polrestabes Semarang langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah Soimah menggunakan ambulan lalu di bawa ke Rumah Sakit.

Dari informasi di terima, korban mempunyai nama asli Khusnul khotimah (23) warga Kuningan RT 7 RW 1, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.(Sap)

Iklan