Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Terlindas Ban Truk, Pengendara Honda Beat Tewas

Redaksi
Sabtu, 18 November 2017, 21:00 WIB Last Updated 2017-11-18T14:00:09Z
Petugas saat mengevakuasi jenasah korban.
UNGARAN, harian7.com – Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Gatot Subroto, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (18/11) sekitar pukul 16.55 WIB. Korban tewas adalah seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya dengan mengendarai motor Honda Beat nopol K 6222 FJ.
        Informasi yang dihimpun harian7.com, kecelakaan itu berawal saat motor Honda Beat tersebut melaju dari arah Bawen menuju Semarang. Sesampainya dilokasi kejadian, pengendara motor itu menyenggol angkutan umum yang melaju searah  dengan korban. Senggolan itu menyebabkan korban terlepas dari motornya dan terjatuh.
        “Saat itu pengendara motor terjatuh dan dari arah yang sama melaju truk container yang langsung melindas tubuh korban. Korban pun tewas seketika dilokasi kejadian. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Satlantas Polres Semarang,” terang Arif Purnomo (43) salah seorang warga.
        Petugas Satlantas Polres Semarang yang tiba dilokasi kejadian langsung mengambil korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat. Petugas belum dapat memberikan keterangan terkait dengan kejadian itu, kini masih dalam penyelidikan serta truk container daam pengejaran. ( Heru/M.Nur )

Iklan