Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Satpam se Kabupaten Semarang Ikuti Apel Pagi, Ini Pesan Kapolres

Redaksi
Senin, 13 November 2017, 19:43 WIB Last Updated 2017-11-13T12:45:30Z
Satpam se Kabupaten Semarang saat mengikuti apel pagi.
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka untuk meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat swakarsa Tahun 2017 di wilayah Kabupaten Semarang, Ratusan Satpam se Kabupaten Semarang ikuti apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH di Nasmoco, Karangjati, Senin (13/11).

Dalam apel pagi ini seluruh Satpam mendapatkan pembinaan dan pengarahan langsung dari Kapolres.
Selain ratusan  Satpam, dalam apel pagi ini juga turut dihadiri Kasat Binmas Polres Semarang AKP Dhita K, SH. beserta staf ,Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji K, SH, MA. dan Manajer Karoseri Nasmoco.

Saat memberikan sambutan Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH berpesan kepada seluruh satpam untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Mari secara bersama kita turut menjaga situasi yang Kamtibmas serta perlu kita tingkatkan sinergitas agar kondusif,"katanya.

Selain itu Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba serta tingkatkan pengawasan terhadap putra putri dan beri penjelasan akan bahaya narkoba.

"Bagi orang tua untuk selalu waspada dab awasi putra putrinya mengingat kenakalan remaja yang semakin hari makin merajalela dan memprihatinkan,"terangnya.

Ditambahkan, untuk mengantisipasi tumbuhnya kriminalitas, maka perlu lebih di tingkatkan pengamanan secara terpadu, dengan melibatkan seluruh potensi masyarakat dalam suatu kerangka sistem keamanan swakarsa khususnya satuan pengamanan (satpam), dimana lebih menuntut peran dan tanggung jawab masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban.

"Untuk tekan dan antisipasi tumbuhnya kriminalitas, tentunya kewaspadaan dan kekompakan bersama harus di tingkatkan,"pungkasnya. (M.Nur)

Iklan