Iklan

Iklan

,

Iklan

Rakor Stakeholder, Ini Pesan Kapolres Semarang

Redaksi
Senin, 13 November 2017, 18:59 WIB Last Updated 2017-11-13T11:59:41Z
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH.
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH menghadiri rakor stakeholder di Hotel Griya Persada dengan mengusung tema "Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu",  Senin (13/11/2017).

Dalam acara yang di prakarsai oleh Panwaslu Kabupaten Semarang ini, turut dihadiri oleh Forkompinda, Kapolsek jajaran Polres Semarang, Danramil jajaran Kodim 0714/Salatiga, dan camat se Kabupaten Semarang.

Ketua Panwaslu Kabupaten Semarang Agus Riyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan presepsi serta penyegaran tentang pengawasan pemilu yang akan dilaksanakan pada pemilu serentak Tahun 2018.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2018 mendatang,"katanya.

Sementara Kapolres Semarang selaku salah satu narasumber menyampaikan,  Tugas Polri dalam Pemilu 2018 mendatang yaitu pertama sebagai petugas Pengamanan, kedua sebagai petugas Penyidikan ketika ditemukan tindak pidana pemilu, dan tugas lainnya.

"Kita harus siap laksanakan pengamanan pemilu mulai dari tahapan awal hingga akhir, jaga sinergitas stake holder Kabupaten Semarang menghadapi pemilu 2018 dan lakukan pendalaman tentang mekanisme tindak pidana pemilu," Pesan Kapolres dihadapan para peserta rakor.(M.Nur)

Iklan