Iklan

Iklan

,

Iklan

PERINGATI HARI GURU ALUMNI SMP N I UNGARAN BERIKAN BUNGA KEPADA PARA GURU

Redaksi
Minggu, 26 November 2017, 22:53 WIB Last Updated 2017-11-26T15:53:16Z
Saat pembagian mawar merah.
Ungaran, harian7.com  – Dalam rangka memperingati hari guru Nasional yang jatuh pada hari Sabtu (25/11) kemarin .  puluhan panitia reuni akbar SMP N I Ungaran memberikan puluhan bunga mawar kepada para guru di SMP N I Ungaran.

Ketua Panitia Nurdin Makruf mengatakan, Reuni Akbar ini rencananya akan digelar pada 29 – 30 Desember mendatang, Dalam kegiatan tersebut merupakan aksi spontanitas para alumni yang muncul dari lubuk hati mereka yang pernah menjadi murid di SMP N I Ungaran.

"Guru adalah pelita dan penerang jalan hidup kami, sehingga kami bisa menjadi pintar dan sukses semua tidak bisa dilepaskan dari peran mulia mereka para Guru “ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Kami hadir dan memberikan bunga mawar  kepada para guru sebagai bentuk hormat dan cinta sebagai anak dan murid yang pernah mereka bimbing dengan ketulusan hati.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari road to reuni akbar SMP N I Ungaran akhir Desember nanti “ terang Nurdin.

Aksi Alumni memberikan sekuntum mawar merah sebagai tanda cinta kepada para guru turut disaksikan ratusan siswa SMP N I Ungaran saat upacara bendera memperingati hari guru nasional yang diikuti oleh seluruh siswa dan para guru.

"Pemberian bunga mawar merah ini sebagai pelajaran dan teladan bagi adik -  adik kami agar ketika kita sudah lulus dari SMP N I Ungaran, senantiasa masih ingat dan mempunyai perhatian kepada sekolah dan para guru ,“ jelasnya.

Pada kesempatan ini turut dihadiri Ketua Umum IKA SPENSANGAR, Wawan Hari Purwanto yang datang langsung dari Jakarta dan turut membersamai para alumni dan mensupport penuh rencana reuni akbar alumni.
"Kami hadir untuk turut mengucapkan selamat hari guru di SMP negeri I Ungaran,kami berikan penghargaan setinggi – tingginya kepada para guru “ tutur Wawan.

Dalam kesempatan itu pula disamping menyalami dan memberikan sekuntum bunga mawar kepada para Guru yang masih aktif mengajar di SMP N I Ungaran, Ikatan Keluarga Alumni SMP N I Ungaran ( IKA SPENSANGAR ) juga memberikan sebuah kenang – kenangan yang diserahkan oleh Ketua umum Alumni, Wawan Hari Purwanto.(Jamal)

Iklan