Iklan

Iklan

,

Iklan

Pembangunan Trotoar Dalam Rangka Penataan Wajah Kota

Redaksi
Selasa, 14 November 2017, 00:07 WIB Last Updated 2017-11-13T17:07:01Z
Walikota Salatiga Yuliyanto tinjau pembangunan trotoar.
SALATIGA, harian7.com – Walikota Salatiga Yuliyanto didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kota Salatiga Agung Hendratmiko dan Kepala Bagian Pembangunan Setda Kota Salatiga Sulistyaningsih meninjau langsung pembangunan trotoar di Jalan Fatmawati dan Jalan Diponegoro, Salatiga, Senin (13/11).

“Pembangunan trotoar ini merupakan salah satu program unggulan Walikota dan Wakil Walikota Salatiga tahun 2017-2022 dalam rangka penataan wajah kota. Harapan saya, agar program ini dan juga program penataan wajah kota lainnya, nantinya akan membuat wajah Kota Salatiga ini menjadi lebih baik dan nyaman,” kata Yuliyanto.

Yuliyanto juga berpesan kepada Kepala Dinas PUPR dan Kabag Pembangunan, agar pembangunan fisik di Kota Salatiga ini untuk selalu dipantau agar kualitas selalu terjaga.
“Saya berharap, semua pekerjaan pembangunan fisik di Salatiga ini diawasi. Jika perlu dilakukan peneguran apabila mutunya tidak memenuhi standar. Ini supaya pekerjaan hasilnya bagus,” tandasnya. ( Heru/M.Nur)

Iklan