Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Meskipun Pilgub Masih Tahun Depan, Poster Mas Narno Warnai Salatiga

Redaksi
Sabtu, 11 November 2017, 19:09 WIB Last Updated 2017-11-11T12:31:44Z
Supri salah satu simpatisan saat melihatkan poster Mas Narno.
Salatiga,harian7.com - Konstelasi politik menjelang Pilgub 2018  kian menghangat.
Beberapa tokoh siap dijagokan sejumlah elemen masyarakat untuk turut bertarung dalam perebutan kursi orang nomor satu di Jawa Tengah.

Satu di antara beberapa tokoh yang  maju di Pilgub Jateng adalah ‎mantan Bupati Klaten Sunarno yang sudah menjabat dua periode.

Meskipun pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah masih tahun depan mendatang. KPU juga belum menetapkan para calon termasuk masa kampanye belum dimulai.

Namun demikian di beberapa sudut Kota Salatiga dan sekitarnya nampak poster para kandidat mulai bermunculan. Diantaranya yang nampak meriah mewarnai Kota yakni poster yakni Mantan Bupati Klaten Sunarno.

Salah satu simpatisan dengan semangat memasang poster jagonya yang hampir mewarnai Kota Salatiga.

"Saya semangat untuk mendukung pak Narno lantaran dia sosok yang baik, jujur dan sudah teruji. Pokoknya di Pilgub Jateng 2018 di menang agar Jawa Tengah lebih maju dan sejahtera," kata Supriyanto (40) warga Salatiga kepada harian7.com, Sabtu (11/11) saat di temui di kiosnya Pasar Andong, Salatiga.

Hal senada di ungkapkan Puryanti (42) warga Susukan, Kabupaten Semarang, Ia siap dukung Sunarno agar memenangkan di Pilgub 2018 nanti. Menurutnya selama ia menjabat Bupati Klaten, Sunarno di kenal baik, ramah, jujur dan maju.

"Harapan saya Sunarno menang, karena biar Jateng lebih maju dan rakyat bisa sejahtera, gak seperti sekarang ini. Kesejahteraan rakyat morat marit gak jelas,"tandasnya.(Jamal)

Iklan