Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Laka Lantas, Avansa vs APV Terlibat Tabrakan Hebat

Redaksi
Sabtu, 11 November 2017, 00:02 WIB Last Updated 2017-11-10T17:09:36Z
MAGELANG, harian7. com - Tepat dijalan tikungan sebelah pos ojek Plalar Slumut, Desa Pakis, Magelang, Kamis (10/11) sekira pukul 22.30 WIB kembali terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dalam peristiwa ini melibatkan Suzuki APV nopol B 1913 KMV dengan avansa putih bernopol  B 1434 SZP. Akibatnya kedua mobil ringsek pada bagian depan.

Dari informasi di himpun, kecelakaan terjadi pada saat mobil berjenis Suzuki APV nopol B 1913 KMV yang dikemudikan oleh Maskhun, warga Wiro, Karangrejo, Kedu, Kabupaten Temanggung yang membawa rombongan dari Wonosobo melaju menuju Solo. Setiba di lokasi melaju sebuah Avansa berwarna putih dengan nopol  B 1434 SZP dengan kecepatan tinggi hingga melibihi lajur kanan, sehingga kecelakaanpun tak dapat di hindari.


Hingga berita ini diturunkan, sang pengemudi Avanza belum bisa di indentifikasi  identitasnya karena mengalami luka luka yang cukup serius dan langsung dibawa kerumah sakit RST kota Magelang oleh kepolisian sektor Pakis.

Menurut keterangan Rudi, salah satu penumpang APV menjelaskan, " tadi saya melihat mobil putih itu dari atas melaju dengan kencang, dan sopir kami sudah berusaha membuang setir ke kiri namun mobil avansa ini sudah tidak bisa dikendalikan hingga tabrakan hebat ini terjadi," terangnya.

Kapolsek Pakis, AKP. Sukirman, SH. melalui Bripka Enggar Wahyudi,  saat dimintai keterangan harian7.com di lokasi kejadian  menjelaskan, Dalam kecelakaan ini melibatkan dua buah mobil dari arah berlawanan hingga mengalami kerusakan parah di sisi depan.

"Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya sopir dari mobil avansa mengalami luka di bagian wajah karena terbentur kaca depan, dan selanjutnya adanya peristiwa ini sudah kami laporkan kepada satuan lalu lintas Polres Magelang guna menangani kejadian ini,"pungkasnya. (Ady)

Iklan