Iklan

Iklan

,

Iklan

Berhasil Ungkap Kasus Upal, Anggota Polres Salatiga Terima Reward

Redaksi
Jumat, 10 November 2017, 21:44 WIB Last Updated 2017-11-10T14:44:27Z
Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan saat memberikan reward kepada anggota.
SALATIGA, harian7.com – Sejumlah personil Polres Salatiga menerima penghargaan atau reward dari Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, Jumat (10/11). Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dalam upacara peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2017 di Lapangan Mapolres Salatiga.
        Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK yang juga Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Hari Pahlawan, membacakan
amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawangsa. Tema dalam amanat tersebut adalah “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”.
“Saya disini akan bacakan amanat dari Mensos RI yang temanya adalah Perkokoh Persatuan Membangun Negeri,” kata AKBP Yimmy Kurniawan, sebelum membacakan amanat Mensos dihadapan peserta upacara.
Usai menggelar upacara secara resmi, Kapolres Salatiga memberikan reward kepada personil Polres Salatiga atas dedikasi dan pengabdiannya. Mereka yang mendapatkan reward adalah Iptu Sih Wiyono SH MSi, Aiptu Amin Sutadi, Aipda Sri Raharjo SH, Brigadir Yaki Akhsan serta Brigadir Himawan Sudibyo. Mereka telah berhasil mengungkap kasus Uang Palsu (Upal).
Kemudian, untuk Bripda Dani Rahma Fajria SPd.Kom atas keberhasilannnya sebagai Penggiat dan Operator Utama Prioritas Promoter sehingga Polres Salatiga dapat berhasil menempati peringkat tiga di jajaran Polda Jateng.
“Penghargaan yang kami terima ini, merupakan tantangan kami untuk lebih meningkatkan kinerja. Yang kami sangat berterima kasih atas pemberian reward ini,” kata salah seorang anggota Polres Salatiga yang menerima reward yang enggan disebutkan namanya. (Heru/M.Nur)

Iklan