Iklan

Iklan

,

Iklan

Angin Kencang, Sejumlah Pohon Besar dan Baliho Tumbang

Redaksi
Senin, 13 November 2017, 01:42 WIB Last Updated 2017-11-12T18:42:48Z
Ilustrasi.
SOLO, harian7.com – Sejumlah pohon tumbang dan baliho ambruk diterjang angin kencang yang disertai hujan deras di Kota Solo, Minggu (12/11) sore. Akibat banyaknya pohon tumbang dan baliho ambruk itu, jalan menjadi macet. Tidak kurang tiga pohon tumbang di daerah Jalan Slamet Riyadi, Jalan Bhayangkara serta Jalan Samanhudi.
Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surakarta, Eko Prajudhy Noor Aly mengatakan, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Akibat pohon tumbang di sejumlah daerah itu, aliran listrik langsung padam. Untuk baliho yang roboh berada di daerah Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, tepatnya berada di depan komplek Hartono Trade Center.
“Pohon tumbang dan baliho yang roboh itu, diterjang angin kencang yang disertai hujan deras kurang lebih satu jam lamanya. Beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, untuk kerugian hingga kini masih dilakukan pendataan,” tandas Eko Prajudhy kepada wartawan, Minggu (12/11). (Susilo Adi / Heru)

Iklan