Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Untuk Evaluasi dan Tingkatkan Kinerja, Jajaran Polres Semarang Gelar Apel Luar Biasa

Redaksi
Rabu, 18 Oktober 2017, 20:02 WIB Last Updated 2017-10-18T13:02:10Z
Ungaran,harian7.com - Hari ini suasana apel di halaman Mapolres Semaramg, tidak seperti biasanya. Terlihat para Kepala bagian (Kabag) dan Kepala satuan fungsi (Kasat) mengambil apel anggota masing-masing, Rabu (18/10/2017).

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH mengatakan memang sudah menjadi agenda rutin di Polres Semarang setiap hari rabu diadakan Apel Fungsi. Selain sebagai sarana pengecekan kelengkapan personil, apel fungsi dikandung maksud untuk mengevaluasi kinerja selama satu minggu maupun rencana kegiatan minggu berikutnya.

Disinilah para Kabag dan Kasat mengambil peran. Suasana kekeluargaan dan kerukunan nampak terlihat dari apel fungsi tersebut.Adapun guna dan tujuan dilakukan Apel Fungsi setiap hari Rabu yaitu Anggota juga bisa lebih memahami perintah juga arahan yang diberikan Kabag ataupun Kasatnya untuk melaksanakan tugasnya di dalam Fungsi yang diembannya,"Imbuh Kapolres.

Selain melaksanakan Tugas Kepolisian sesuai tupoksinya, setiap Anggota juga dituntut mempunyai kemampuan menguasai keahlian dan keterampilan khusus yang menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan Masyarakat terutama dalam pengamanan dan penanganan suatu tindakan, dan setiap Anggota diharapkan lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif, serta mampu memberikan pelayanan yang Prima Kepada seluruh Masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polres Semarang.(M.Nur)

Iklan