Iklan

Iklan

,

Iklan

Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Ayahanda Kompol M Kodrat, Jajaran Polsek Tuntang Takziah ke Rumah Duka

Redaksi
Rabu, 11 Oktober 2017, 21:23 WIB Last Updated 2017-10-12T05:36:41Z
Suasana rumah duka saat upacara pemakaman.
Ungaran,harian7.com - Sebagai wujud rasa berbela sungkawa atas meninggalnya Muh Sonhaji Ayahanda Kompol M. Kodrat yang berdinas di Polsek Makasar Kota dan menjabat sebagai Kapolsek. Jajaran Polres Semarang yang di wakili Kanit Sabhara, Kanit Intelkam dan Kanit Provos Polsek Tuntang, melakukan takziah ke rumah keluarga almarhum di melaksanakan takziah di Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang Rabu (11/10).

Disela sela takziah Kanit Sabhara, Kanit Intelkam dan Kanit Provos Polsek Tuntang bertemu dengan keluarga almarhum, dan atas nama Pimpinan Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH dan Kapolsek Tuntang AKP K. Susanto yang tidak bisa hadir karena ada sesuatu yang tidak bisa di tinggalkan karena dinas
Keluarga besar Polres Semarang khusus nya Polsek Tuntang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Alm Muh Sonhaji dan memberikan Doa semoga Almarhum diterima Amal Ibadahnya dan yang di tinggalkan di berikan kekuatan Iman kedepan semoga diberikan kelancaran serta Rizky umur yang barokah.(M.Nur)

Iklan