Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT TNI ke 72 : Kapolres Magelang Silaturahmi ke Gubernur Akmil dan Rindam IV Diponegoro.

Redaksi
Kamis, 05 Oktober 2017, 14:29 WIB Last Updated 2017-10-05T07:29:32Z
Foto bersama di sela-sela acara silaturahmi.
Magelang,harian7.com - Dalam rangka HUT TNI ke 72,Serombongan Jajaran Polres Magelang yang di pimpin langsung AKBP. Hari Purnomo, SH. S.I.K. selaku Kepala Kepolisian Resort Magelang pada Kamis, (05/10) sekira pukul 10.00 WIB mendatangi kantor Gubernur Akmil.

Dalam kunjungannya Kapolres Magelang yang didampingi para Kabag, Kasat dan Perwira serta masing-masing Kapolsek se wilayah hukum Polres Magelang diterima oleh Kolonel Rahmat Setya Wibawa selaku Dirbinlem,  Serta Kolonel Trenggono yang menjabat  Wadir Binlem Akmil di Ruang Sudirman. Sementara Gubernur Akmil untuk hari ini berada di Cilegon menghadap Presiden RI.

Saat berkunjung nampak rombongan Polres Magelang disambut Hangat oleh Kolonel Hardi Aryanto yang menjabat inspektur dan Letkol Ipnu Adam Kepala Bintal. Serta Kolonel Terry Sutrisno selaku Wadir Litbang.

Menurut keterangan AKP. Santoso dalam rilisnya, "Bapak Kapolres beserta Bapak Wakapolres yang didampingi segenap Perwira, para Kasat, Kabag dan masing-masing Kapolsek bersilaturahmi ke Akmil, dan setelah itu pada pukul 11.00 WIB rombongan kami meneruskan silaturahmi ke Rindam dan kami disambut oleh Danrindam IV / Diponegoro Kolonel Infanteri Hari Rahardjanto, S.Sos bersama Wakilnya Kolonel Infantri Tato Hadiyan, SIP," Terangnya pada harian7.com.

Lebih lanjut, AKP. Santoso menambahkan, " Silaturahmi ini secara kedinasan dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada TNI yang ke 72, ini adalah wujud dari kebersamaan dan sinerginya antara kedua instansi Polri dan TNI agar jalinan komunikasi serta persaudaraan semakin erat sehingga kita bisa lebih kompak dalam menjaga serta mengamankan wilayah Kabupaten Magelang,"pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan