Iklan

Iklan

,

Iklan

Dedy Setiawan, Bc, IP., S.H., Resmi Duduki Jabatan Kepala Rutan Klas IIB Kep. Selayar

Redaksi
Jumat, 27 Oktober 2017, 21:53 WIB Last Updated 2017-10-27T14:53:08Z
Kep.Selayar,harian7.com - Jabatan Kepala Rumah Tahanan Klas IIB Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan resmi diserah terimakan dari pejabat lama Nasir, S.Sos kepada pejabat baru, Dedy Setiawan, Bc, IP., SH. Acara serah terima jabatan Kepala Rutan Klas IIB Kepulauan Selayar dihadiri Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Setda, Ir. H. Arfang Arief bersama, para kepala organisasi pemerintahan daerah dan segenap jajaran Forkopimda.

Acara serah terima yang dilaksanakan pada hari Jum’at (27/10) di kompleks Rutan Klas IIB Kepulauan Selayar tersebut ikut dihadiri oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional, Puji Amin, S.Hut., M.Si. Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Setda, Ir. H. Arfang Arief yang hadir mewakili bupati meyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi Nasir, S.Sos, selaku pejabat Kepala Rutan Klas IIB Kepulauan Selayar yang lama.

Arfang Arief menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Nasir, S. Sos dan menunaikan tugas ditempat yang baru, pungkasnya.

Ucapan Selamat datang disampaikan kepada Dedy Setiawan, Bc, IP., SH, selaku pejabat kepala rutan yang baru. Usai serah terima jabatan kepala rutan.  kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan dan pertandingan domino. Hadir diseka-sela acara, para warga binaan bersama segenap narapidana penghuni Rutan Klas IIB Kepulauan Selayar. (fadly syarif)

Iklan