Iklan

Iklan

,

Iklan

WARGA DESA SAMIRONO GETASAN DAPAT BANTUAN KAMBING

Redaksi
Jumat, 01 September 2017, 20:49 WIB Last Updated 2017-09-01T13:49:44Z
WARGA DESA SAMIRONO GETASAN DAPAT BANTUAN KAMBING.
Ungaran,harian7.com - Warga masyarakat dusun Kendal desa Samirono kecamatan Getasan mendapatkan bantuan lima ekor kambing kurban, pada hari Raya Idhul Adha 1438 H, Jumat (1/9). Bantuan kambing kurban diberikan oleh Ketua Fraksi PKS sekaligus anggota DPRD Kabupaten Semarang,  M. Jauhari Mahmud, S.Hi.

Puluhan warga nampak hadir dalam kegiatan ini termasuk Ketua takmir Masjid Baitur Ridho, Partono Slamet, Mantan Ketua RT, Suwarno, Penasehat Karang Taruna, Sriyono, Ketua Karang Taruna  Budi Cahyono.

Bantuan kambing diserahkan langsung oleh Jauhari dan diterima oleh ketua takmir Masjid Baitur Ridho desa Samirono, Partono Slamet. 

"Kami sampaikan ucapan  terima kasih kepada PKS dan kami berharap bantuan kepada masyarakat bisa terus berkelanjutan " tutur Partono dalam sambutannya. 

Sementara itu Jauhari menegaskan bahwa qurban adalah cara seorang mukmin untuk mendekatkan dirinya kepada Allah SWT. 

"Idul Adha tahun ini kami mengambil tema Qurban Tanda Cinta, Cinta Allah Cinta sesama,  oleh karena itu kegiatan penyerahan bantuan qurban ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk membantu dan berbagi dengan warga masyarakat khususnya warga yang kurang mampu  " tegas Jauhari. 

Dalam kesempatan tersebut Jauhari Mahmud, juga berkesempatan menyembelih kambing yang telah diserahterimakan kepada takmir Masjid, disaksikan para warga dan tokoh masyarakat yang hadir. 

Seluruh Anggota DPRD kami dari fraksi PKS yang jumlahnya lima orang di Instruksikan utk berkurban tahun ini untuk diberikan ke warga masyarakat yang kurang mampu " tegas Jauhari lagi.(M.Nur/Yul)

Iklan