Iklan

Iklan

,

Iklan

Tabrakan Supra Fit VS Avanza di Jalan Raya Kopeng - Magelang, Dua Pemuda Tewas

Redaksi
Kamis, 21 September 2017, 00:00 WIB Last Updated 2017-09-21T05:09:06Z
Motor yang terlibat kecelakaan.
Magelang, Harian7.com - Nasib naas di alami dua pemuda asal Dusun Ketundan, Desa Ketundan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang. Keduanya tewas setelah Sepeda motor Honda Supra fit yang mereka kendarai  terlibat tabrakan dengan sebuah mobil Toyota Avanza bernopol AD 9025 HN, Rabu (20/09) malam sekira pukul 20.00WIB tepatnya Di samping SMPN1 Pakis. Satu korban  meninggal di lokasi kejadian, sedangkan satu lainya meninggal saat dalam perjalanan menuju Rumah sakit.

Menurut keterangan warga setempat, kejadian bermula ketika sebuah mobil Avanza yang melaju dari arah timur atau menuju arah Magelang berpapasan dengan sepeda motor Supra fit dari arah yang berlawanan. Karena padatnya arus lalu lintas dan keduanya  sama-sama melaju agak ke tengah jalan, maka saat papasan tidak mampu menguasai laju kendaraannya dan tabrakanpun tak ter-elakan. Kedua pengendara sepeda motor terpental hingga menghancurkan gerobak bakso milik Yanti Rinda dan terhempas pada pagar besi yang ada di lokasi kejadian.

"Tadi dari atas ada sebuah mobil Avanza yang beriringan depan belakang dengan beberapa kendaraan lainya, dan dari arah berlawanan ada sepeda motor yang di kendarai dua orang, karena sama-sama sama cukup kencang dan saling menengah akhirnya kecelakaan pun terjadi, tadi pengendara sepeda motor sempat terpental hingga menabrak gerobak Bakso dan selanjutnya terpental ke pagar besi ini, "sambil menunjuk pintu garasi yang terbuat dari besi tersebut". Tadi yang satu sudah meninggal dan yang satu masih hidup namun terluka parah, adapun nama serta Identitas lengkap kedua korban kami belum tau, yang kami tau anak itu warga Dusun Ketundan dan umur kurang-lebih sekitar 17-20 tahunan,"terangnya.

Mendapat Laporan adanya kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek Pakis, Polres Magelang yang dipimpin Aiptu Budi Pranoto langsung melakukan evakuasi dan dengan sigap berusaha menyelamatkan korban dengan membawa ke Rumah sakit, namun satu korban lainya juga tak bisa tertolong jiwanya saat dalam perjalanan.

Dari hasil yang di himpun pengemudi Avanza bernama Agung (37 T) asal Kota Sragen, menurut keteranganya saat ditemui Harian7.com di Mapolsek Pakis, ia mengatakan, "saya dari Sragen menuju Kajoran Magelang bersama istri saya, dan sampai di lokasi kejadian saya dan pengendara lain dari arah timur beriringan depan belakang yang cukup padat, dan saya lihat ada sepeda motor yang cukup kencang dari bawah dan kami sama-sama tak mampu menghindari tabrakan ini,"Jelas Agung.
Dalam peristiwa tersebut kedua korban meninggal dunia sudah di ambil oleh keluarganya dan kasus ini  kini  ditangani Satuan Lalulintas Polres Magelang. (Ady Prasetyo)

Iklan