Iklan

Iklan

,

Iklan

Sukseskan Pilgub Sulsel 2018, KPU Jadikan SMA Muhammadiyah Sasaran Sosialisasi

Redaksi
Jumat, 08 September 2017, 19:41 WIB Last Updated 2017-09-08T12:42:28Z
Kep.Selayar, harian7.com - Rangkaian kegiatan sosialisasi digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan sejalan dengan dekatnya pilkada gubernur Sulsel masa bhakti 2021-2025. Sosialisasi dilaksanakan oleh bagian hukum, peningkatan partisipasi masyarakat (HUPMAS) KPU di seluruh tingkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) di daratan Kepulauan Selayar.
Kegiatan sosialisasi mulai diselenggarakan bagian HUPMAS KPU Kepulauan Selayar di Kompleks  Perguruan SMA Muhammadiyah Benteng dengan menyasar para pemilih pemula. Acara sosialisasi dihadiri Kasubag Kul KPU Kepulauan Selayar, Zaenal Arifin Amus yang didampingi Kasubag tekhnis HUPMAS, Saenal Abidin bersama segenap jajaran staf yang terdiri dari Padaruddin, Bustanuddin, SP dan Andi Ruslan Idrus, SE.
Mengawali rangkaian sosialisasi yang dipusatkan di Kompleks Perguruan SMA Muhammadiyah Benteng,  Bustanuddin, SP menyampaikan ucapan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan atas kesediaan dan partisipasi siswa serta unsur dewan guru SMA Muhammadiyah Benteng dalam menyukseskan kegiatan sosialisasi bermuatan materi pemilu bagi pemilih pemula yang diinsisiasi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka menyambut terselenggaranya bursa pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel mendatang.
Divisi Data Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Nastuti menyampaikan pernyataan ini dalam keterangan persnya kepada wartawan pada hari Jumat, (08/09) siang, bertempat di Kantor KPU Kepulauan Selayar, di ruas Jl. Jend. Achmad Yani, Benteng.  (Nadia Resky/fadly syarif)

Iklan