Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Peringati Hari Jadi Polwan ke 69, Polres Semarang Gelar Syukuran di Beteng Wiliem Ungaran

Redaksi
Rabu, 13 September 2017, 22:59 WIB Last Updated 2017-09-13T16:06:10Z
Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso,SIK, saat memotong tumpeng.
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 69, jajaran Polres Semarang menggelar syukuran dengan tema "Polwan Profesional,Modern dan Terpercaya demi keutuhan NKRI" di Gedung Beteng Williem, Nalan Diponegoro, Ungaran,Kabupaten Semarang, Rabu (13/9) malam.
Dalam acara ini, di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso,SIK, beserta Istri Nyonya Nuning Hadmiarso yang di dampingi oleh Wakapolres Semarang, selanjutnya potongan tumpeng di serahkan kepada anggota Polwan termuda. Setelah pemotongan tumpeng di lanjutkan dengan pemotongan kue oleh Nyonya Nuning Hadmiarso (Istri Kapolres) selaku ketua Bhayangkari cabang Polres Semarang yang langsung di serah terimakan ke anggota Polwan paling Senior.

Dalam acara malam syukuran HUT Polwan ke 69 tahun 2017,di buka oleh Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso,SIK di hadiri pula jajaran Perwira tinggi  di Polres Semarang,para Kapolsek di wilayah hukum Polres Semarang,serta seluruh anggota Polwan Polres Semarang.

"Polwan Polres Semarang mendapatkan apresiasi positif dari Kapolda Jawa Tengah,saat kunjungan kerja di Mako Polres Semarang. Selain itu, Dalam menjalankan tugas-tugasnya dan kegiatan, Polwan Polres Semarang banyak meraih  prestasi. ,"tutur Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso,SIK, kepada harian7.com.

Untuk menyemarakan acara syukuran, turut dimeriahkan organ tunggal dan tarian modern yang di bawakan oleh dua anggota Polwan Polres Semarang.(Andi Kusuma)

Iklan