Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pasangan Agung – Bianda Terpilih Mas dan Mbak Duta Wisata Salatiga 201

Redaksi
Rabu, 20 September 2017, 05:31 WIB Last Updated 2017-09-19T22:31:12Z
Pasangan Mas dan Mbak Duta Wisata Salatiga 2017.
 SALATIGA, harian7.com Mas dan Mbak Duta Wisata Salatiga akhirnya berhasil diraih oleh Agung Wijaya dan Bianda Paramartha. Keduanya menjadi Juara I pada Grand Final Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kota Salatiga yang digelar di halaman Kantor DPRD Salatiga, belum lama ini.
          “Kedua Mas dan Mbak Duta Wisata Salatiga itu bersama 40 orang finalis Duta Wisata Salatiga 2017. Ke-40 finalis ini terdiri 20 putra dan 20 putri, dan dari hasil penjurian akhirnya Agung Wijaya terpilih menjadi Mas Dua Wisata dan Bianda menjadi Mbak Duta Wisata Salatiga 2017,” jelas Nyoto Dwisabdo, Kabid Pariwisata - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Salatiga.
Ditambahkan, untuk Juara II diraih pasangan Nathanael Adharta Livendra dan Giovania Kartika, Juara III pasangan Rinaldy Anugrah Rampalodji dan Tiara Utari. Para pemenang dari juara pertama hingga ketiga akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2 juta dari panitia. Dan untuk Juara I ada tambahan sebesar Rp 1 juta dari pihak sponsorship dan mewakili Kota Salatiga dalam ajang Pemilihan Dta Wisata tingkat Provinsi Jateng pada bulan Oktober 2017 nanti.
Sementara, Wakil Walikota Salatiga H Muh Haris mengatakan, kepada para pemenang Mas dan Mbak Duta Wisata Salatiga ini, hendaknya tidak patah semangat. Harapannya, tetap semangat dalam meajukan industry pariwisata khususnya di Kota Salatiga. ( Heru )

Iklan