Iklan

Iklan

,

Iklan

Mandi di Embung, Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas

Redaksi
Rabu, 20 September 2017, 05:33 WIB Last Updated 2017-09-19T22:33:40Z
ilustrasi.
KENDAL, harian7.com - Muh Iqbal Araeza (12) ditemukan tewas di embung di Desa Sojomerto, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Senin (8/9) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Diduga tewasnya korban karena mengalami kram kaki saat mandi di embung tersebut. Korban saat itu bersama dengan lima rekannya berniat mandi di embung dan tiba di embung sekitar pukul 14.30 wib.
          Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kendal, Sigit Sulistyo mengatakan, bahwa saat tiba di embung korban bersam dengan sejumlah temannya ada lima orang. Mereka kemudian mandi di embung itu dan sekitar pukul 16.00 wib, ada rekan korban yang berteriak minta tolong. Ternyata, Iqbal tenggelam di embung itu.
“Sebelum mandi di embung itu, mereka itu telah diperingatkan warga karena memang embung itu tidak diijinkan untuk main-main ataupun mandi. Bahkan, di sekitar embung sudah ditutup menggunakan pagar pembatas da nada larangan untuk mandi. Tetapi, dasar bocah mereka tetap nekat mandi di embung dan akhirnya ada yang tewas di embung itu,” terang Sigit Sulistyo kepada wartawan, Selasa (19/9).
Mengetahui ada anak tenggelam, puluhan warga berusaha mencarinya dan sekitar pukul 18.30 wib, korban baru berhasil ditemukan dan sudah tewas. Akhirnya, jenasah korban diangkat dari embung dan dibawa ke rumah orangtuanya. (Dyant / Heru)

Iklan