Iklan

Iklan

,

Iklan

Liburan Panjang, Polsek Getasan Tingkatkan Pengamanan di Tempat Wisata

Redaksi
Minggu, 03 September 2017, 21:40 WIB Last Updated 2017-09-03T14:42:00Z
Anggota Polsek Getasan saat pengamanan di tempat wisata.
Ungaran,harian7.com - Kapolsek Getasan AKP Masrurun bersama anggota Polsek Getasan melaksanakan pengamanan di obyek wisata Kopeng, Minggu pagi (03/9).

Menurut AKP Masrurun, Dari sejak hari pertama libur panjang lebaran warga yang berjumlah ribuan terus berdatangan untuk mengunjungi objek wisata Kopeng ini. Mereka yang datang hanya sekedar untuk melihat-lihat maupun berwisata dengan sanak saudara.

“Pada hari pertama libur lebaran kami sempat hampir kewalahan, banyak sekali pengunjung yang datang dan yang kami lakukan tetap menghimbau pengunjung agar tetap hati-hati dan menjaga keselamatan,” Kata AKP Masrurun.

Lebih lanjut AKP Masrurun menambahkan, Hingga hari Minggu pagi, pengunjung masih terus berdatangan walaupun jumlahnya tidak sebanyak hari libur pertama lebaran dan personel Polsek Getasan tetap melakukan pengamanan jalur dan pengamanan objek Wisata Kopeng.

“Kami juga menempatkan anggota untuk mengatur lalu-lintas yang tersendat saat masuk ke area Objek Wisata Kopeng dan sebagian anggota kami tempatkan di area Objek Wisata Kopeng untuk menghimbau pengunjung,” pungkasnya.(Andi)

Iklan