Iklan

Iklan

,

Iklan

 


KH Noor Rofik, Jabat Ketua FKUB Salatiga 2017-2022

Redaksi
Jumat, 01 September 2017, 20:35 WIB Last Updated 2017-09-01T13:35:53Z
SALATIGA, harian7.com – Walikota Salatiga Yuliyanto mengukuhkan kepengurusan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Salatiga masa bhakti 2017-2022, belum lama ini. Pengukuhan dilakukan di Gedung Setda Lantai 4 Pemkot Salatiga.
“Kami mengucapkan selamat kepada para pengurus FKUB yang baru, semoga kedepannya FKUB Kota Salatiga semakin maju, menjadi mitra pemerintah sekaligus sebagai perekat umat beragama. Dan terpenting tetap dan selalu menjaga iklim kondusifitas Kota Salatiga yang Hati Beriman dan Smart,” terang Yuliyanto.
Sementara, Wakapolres Salatiga Kompol Dyah WH menyatakan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemkot yang telah mengukuhkan pengurus dan anggota FKUB yang baru.
“FKUB ini merupakan suatu wadah dibidang keagamaan yang didalamnya terdapat berbagai macam pemeluk agama. Harapannya, FKUB dapat dapat membantu pemerintah khususnya kepolisian untuk mencegah masuknya paham radikalisme di Kota Salatiga,” katanya.
Ketua FKUB Kota Salatiga masa bhakti 2017-2022 adalah KH Noor Rofik, Wakil Ketua I Pdt Surya Kusuma dan Wakil Ketua II adalah KH Nasyir As’ari. ( Heru/M.Nur )

Iklan